PENYAMBUTAN PEGAWAI BARU DI LINGKUNGAN DPMPTSP KOTA BANJARMASIN


PENYAMBUTAN PEGAWAI BARU DI LINGKUNGAN DPMPTSP KOTA BANJARMASIN

 

Banjarmasin, 07 Januari 2021 – DPMPTSP Kota Banjarmasin menyambut empat pegawai baru yang akan mengisi jabatan Analisis Dokumen perizinan Jasa Usaha, Analis Dokumen Perizinan Tertentu, Penyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran, serta Penyusun Bahan Informasi dan Publikasi. Keempat pegawai baru tersebut yaitu Septri Yustisiani, Dwi Marsela, Mizhan Safitri, dan Rindu Primasari, merupakan lulusan baru CPNS 2019 yang melamar di Pemerintah Kota Banjarmasin.

Ir. Muryanta, sebagai Kepala Dinas DPMPTSP Kota Banjarmasin, memberikan wejangan kepada keempat pegawai baru tersebut untuk dapat bekerja dengan giat, bertanggung jawab, serta menanamkan nilai antikorupsi dalam bekerja. Selain itu agar para pegawai baru dapat mengembangkan diri dan tidak menghalangi langkah mereka untuk menjadi pegawai yang lebih maju.

H. Monty Rizal, yang merupakan Sekretaris DPMPTSP Kota Banjarmasin juga menambahkan agar para pegawai baru dapat selalu hadir tepat waktu, bukan hanya untuk menunjukkan kinerja, tetapi juga untuk menanamkan nilai disiplin yang perlu dimiliki oleh pegawai. Diharapkan para pegawai baru dapat menanamkan nilai kedisiplinan tersebut tidak hanya di awal saja tapi juga untuk seterusnya.

Para pegawai lain baik dari Kepala Bidang, Kepaka Seksi, maupun para Staff lainnya yang telah terlebih dulu menjadi bagian dari DPMPTSP juga memberikan sambutan hangat dan bersedia untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada keempat pegawai baru, serta merangkul mereka dengan rasa kekeluargaan.

Keempat pegawai baru tersebut diharapkan dapat segera beradaptasi di lingkungan kerja DPMPTSP Kota Banjarmasin dan bekerja dengan baik, sekaligus membawa angin segar untuk dapat membawa DPMPTSP Kota Banjarmasin ke arah yang lebih baik.

 

  • Hari Ini (68 Kunjungan)
  • Kemarin (89 Kunjungan)
  • Total (62577 Kunjungan)

Menurut Saudara bagaimana kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banjarmasin


Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

  • Address:
  • Email:
  • Telpon :
  • Fax :