Wakil Walikota Berpamitan


Banjarmasin, 15/02/2021 - Wakil Walikota Banjarmasin, H. Hermansyah berkunjung ke Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan pemerintah Kota Banjarmasin untuk berpamitan mengakhiri masa jabatannya. Salah satu SKPD yang tak luput dari kunjungan Hermansyah yaitu DPMPTSP Kota Banjarmasin yang dikunjungi pada Selasa, 2 Februari 2021.

Dalam kunjungannya ke DPMPTSP Kota Banjarmasin, Hermansyah bertemu dengan Muryanta dan Monty Rizal selaku Kepala Dinas dan Sekretaris DPMPTSP Kota Banjarmasin serta seluruh staff dan jajarannya. Ia tidak hanya menyampaikan salam perpisahan dalam kunjungannya, tetapi juga menyampaikan harapannya agar DPMPTSP dapat mengembangkan inovasi perizinan dan mengedepankan pelayanan yang prima.

Selain itu, Hermansyah juga mengatakan bahwa DPMPTSP harus dapat meningkatkan statusnya, yaitu dari Wilayah Bebas dari Korupsi menuju status Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Tentunya hal tersebut tidak hanya berlaku bagi DPMPTSP Kota Banjarmasin, tetapi juga untuk semua SKPD di Kota Banjarmasin.

Selama 5 tahun masa jabatannya Hermansyah telah memberikan kesan dan kerja sama yang baik pada SKPD yang ada di Kota Banjarmasin bersama dengan Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina periode 2016-2021 yang akan mengakhiri tugas mereka pada 17 Februari 2021. Diharapkan dalam tahun kepemimpinan yang baru, Kota Banjarmasin dapat menjadi kota yang lebih baik agar dapat dicontoh oleh kota-kota lain di Indonesia.

  • Hari Ini (68 Kunjungan)
  • Kemarin (89 Kunjungan)
  • Total (62577 Kunjungan)

Menurut Saudara bagaimana kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banjarmasin


Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

  • Address:
  • Email:
  • Telpon :
  • Fax :