Ruang Lingkup dan Sarana Pengaduan


Ruang Lingkup :

Ruang lingkup penyelesaian pengaduan pelayanan publik adalah Layanan Pengaduan atas Penyelenggaraan Pelayanan Perijinan BP2TPM Kota Banjarmasin :

  1. Menerima pengaduan baik tertulis maupun tidak tertulis/lisan dari pengadu tentang terjadinya pelanggaran terhadap Standar Pelayanan (SP) atau pengabaian kewajiban dan/atau pelanggaran larangan oleh penyelenggara berupa :
    • Penyalahgunaan wewenang;
    • Menghambat dalam pemberian pelayanan perijianan;
    • Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN);
    • Pelanggaran Disiplin ASN;
    • Kritik;
    • Saran;
    • Keluhan.
  2. Memberikan tanggapan sebagai tindak lanjut pengaduan sesuai subtansi kewenangan BP2TPM Kota Banjarmasin;
  3. Menyarankan tindak lanjut kepada pimpinan penyelenggara sesuai ketentuan perundangan-undangan.

 

BP2TPM Kota Banjarmasin menyediakan SARANA PENGADUAN berupa :

  1. Help desk/ ruang pengaduan;
  2. Kotak pengaduan;
  3. Formulir pengaduan dan alat tulis kantor; dan
  4. Perangkat Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).
  • Hari Ini (68 Kunjungan)
  • Kemarin (89 Kunjungan)
  • Total (62577 Kunjungan)

Menurut Saudara bagaimana kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banjarmasin


Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Kota Banjarmasin