Laporan dan Ketentuan Lainnya


LAPORAN HASIL PENGADUAN MASYARAKAT :

1. Laporan penyelesaian pengaduan pelayanan publik BP2TPM Kota Banjarmasin dalam bentuk rekapitulasi disampaikan kepada Website Banjarmasin setiap 3 (tiga) bulan sekali melalui Bagian organisasi Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin.

2. Rekapitulasi laporan dalam bentuk banner dibuatsecara priodik setiap 6 (enam) bulan sekali atau 1 (satu) semester dan dipajang pada ruang pelayanan BP2TPM Kota Banjarmasin.

 

KETENTUAN LAIN-LAIN :

1. Pengelola Layanan pengaduan pelayanan publik BP2TPM Kota Banjarmasin tidak menindaklanjuti pengaduan yang tidak melampirkan data dukung dan yang dinilai tidak etis.

2. Pemantauan penyelesaian pengaduan pelayanan publik dilakukan atasan langsung secara berjenjang.

3. Evaluasi penyelesaian pengaduan pelayanan publik dilakukan secara berkala 1 (satu) kali dalam setahun.

4. Pengarsipan dokumen dan pelaporan penyelesaian pengaduan pelayanan publik disimpan pada database dalam bentuk softcopy.

  • Hari Ini (68 Kunjungan)
  • Kemarin (89 Kunjungan)
  • Total (62577 Kunjungan)

Menurut Saudara bagaimana kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banjarmasin


Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Kota Banjarmasin