Mal Pelayanan Publik Kota Banjarmasin Segera Beroperasi

 

Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Banjarmasin bakal beroperasi akhir tahun 2023 ini, untuk melayani berbagai kebutuhan administrasi masyarakat dalam satu tempat.

Saat ini progres pembangunannya sudah rampung, dan akan di resmikan oleh Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina pada hari Kamis, 7 Desember 2023.

Ada 17 satuan kerja perangkat daerah yang akan menempati stan di MPP tersebut, di antaranya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarmasin (DPMPTSP), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (DISDUKCAPIL), Badan Penge­lolaan Keuangan dan Pendapatan Asli Daerah (BPKPAD), Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Tenaga Kerja (DISKOPUMKER), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), PT. Air Minum Bandarmasih, Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Prov. Kalsel (Samsat II), Kanwil DJP Kalselteng, Pengadilan Agama, Polresta Banjarmasin, Kantor Kementerian Agama, Kantor Pertanahan, Kejaksaan Negeri Banjarmasin, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, Kantor Tata Usaha Negara, dan Bank Kalsel.

Lebih baru Lebih lama